Sabtu, 11 Oktober 2014

kesempurnaan seorang wanita tak akan bisa diukur dr paras mereka yg cantik , tubuh mereka yg tinggi semampai ataupun memiliki seorang laki2 yg tampan n mampan ...
melainkan ,, 
mereka seorang wanita yg telah menjadi seorang ibu n istri dlm rumah tangganya ...
banyak para wanita yg memiliki kesempurnaan itu tp tidak pada diriku ..
aku sudah menikah 4bln tp kehadiran buah hati kecil kami belum juga datang menyempurnakan rumah tangga kami ...
mereka bilang umur pernikahan dibawah 3 thn akan banyak diterpa masalah bertubi-tubi ,tp aku yakin kehidupan rumah tanggaku saat ni bukanlah tak direstui allah swt, melainkan iia sedang menguji kesetiaan kami kepada-nya...
aku dan suami aku yakin jika suatu hari nanti kehadiran buah hati kami akandatang menemui kami ... dan kebahagiaan akan meliputi rumah tangga kami ....
karna aku percaya bahwa setiap inci doa yg aku nsuami lantunkan kepa allah swt pasti akan dikabulkan , amien ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar